Senin, 12 Maret 2012

Profil Si Punya Blog ?


Nama saya Rizki Chandra Fauzi. Teman teman saya biasa memanggil dengan nama Chandra atau Cocon.
Saya (sekarang) tinggal di Jl. Sindang Barang Pilar2,Bogor Barat, Indonesia.
Lahir di Jakarta Barat,09 mei 1996.






Sekolah

Saya menempuh sekolah TK di BBTMC,Cianjur, tempat Saya Kecil. Kemudian melanjutkan ke SDN Sindang Barang Tiga di Bogor Barat.Setelah tamat di SD, saya melanjutkan ke SMP Swasta Unggulan Di Bogor Barat Yaitu Smp Pembangunan 1 yang jaraknya tidak jauh dari SDN Sindang Barang Tiga.



Kemudian saya melanjutkan Sma Ke Sma Pembangunan 1(PESAT) kembali,karna Sma itu Sangat Tinggi Dengan Agama. Saya mengambil jurusan IPS, karena ingin mengetahui tentang semua ilmu geografi di dunia maupun di luar angkasa.





Hoby

Hobi saya sebenernya banyak. Tapi hanya sedikit yang saya tekuni.
1. Main Bola (versi kampung)
2. Main bulu tangkis
3. Ngeblog
4. Editing gambar
5. Sedikit Ngoprek komputer
6. Modifikasi mainan (kalau lagi mud
7. Main Basket
8. Oprek-oprek Hp ANDROID
9. Smsan+Pacaran+yang terpenting Beribadah

Content Blog

Dalam blog ini, umumnya saya menulis tentang teknologi, Internet, Komputer, tutorial blogging (kecil kecilan). Kecuali kalau saya kehabisan ide, mungkin apa saja saya tulis. Hehe. Tapi saya usahakan semua postingan saya informatif, artinya memiliki efek baik bagi yang pembaca.







Thanks to :
1. Allah SWT, Alhamdulillah
2. Nabi Muhammad SAW, yang sudah membuat saya mengerti ISLAM
3. Ibu, atas semuanya
4. Ayah, atas dukungannya
5. Blogger/blogspot, atas hosting gratisnya. Hehe
6. Pacarku Tercinta
7. Teman teman X-3 Sma Pesat, Guru-guru. You are the best !!
8. All yang udah mendukung terlaksananya blog ini.

Sory, nggak bisa ditulis semua. Akhir kata, saya ucapkan selamat datang di 

0 komentar:

Posting Komentar

Jangan ragu untuk membaca artikel yang saya buat ini.
Terima Kasih bila anda sudah mau membaca Artikel yang saya baca.
Silahkan tinggalkan komentar dan saran untuk lebih baik lagi blog yang saya buat.