Jumat, 25 Mei 2012

Ekspresi Terhadap Guru

Assalamualaikum Wr.Wb
Berkat Guru-guru di Sma Pesat Saya dapat banyak pembelajaran,maka dari itu saya akan mengungkapkan ekspresi saya terhadap guru di blog ini.

-Terima Kasih Untuk Ibu Kepala Sekolah Ibu Lida Hasanah S.pd
*Beliau Adalah Kepala Sekolah Yang Sangat Bertanggung Jawab dan Peduli Dengan Semua muridnya.

- Terima Kasih Untuk Bapak Guru Heru Budi Setiawan A.md (Pelajaran Geografi dan Sejarah)
*Beliau Orangnya Sangat Tekun Beribadah dan Saya sangat ingin menjadi seperti beliau yang selalu ceria.

- Terima Kasih Untuk Ibu Guru Purwatiningsih S.pd (Pelajaran B.Indonesia)
*Saya sangat suka sekali dengan cara mengajar ibu guru ini :)) saya tak pernah jenuh diajar berbagai ilmu olehnya.

- Terima Kasih Untuk Bapak Mukhti Baehaqi S.hut (Pelajaran Bimbingan Konseling)
*Bagi saya beliau adalah SANG MOTIVATOR bagi kami sebagai murid SMA PESAT,pokonya beliau adalah Guru yang Baik sekali.

- Terima Kasih Untuk Ibu Guru Dwi Haryati Winarni  S.E (Pelajaran Ekonomi)
*Beliau adalah IBU untuk Kelas X-3,dia adalah seorang yang sangat bijaksana dan luar biasa baik bagi murid SMA PESAT.

- Terima Kasih Untuk Bapak Muhammad Taufik S.Pd (Pelajaran Biologi dan PLH)
*Beliau adalah guru yang masih muda di SMA PESAT,saya belajar banyak ilmu dari beliau,dan tidak hanya ilmu saja yang beliau berikan,tapi juga tentang arti kehidupan :)) beliau berkata bahwa kata SYUKUR dan IKHLAS adalah dua kata yang mudah diucap tapi tidak mudah untuk dilaksanakan :)) .
Pokonya Guru Muda ini adalah Guru yang SANGAT,SANGAT,SANGAT baik bagi murid SMA PESAT.

Dan Masih Banyak lagi Guru di SMA PESAT yang SANGAT BAIK di Sana,Untuk mengetahui Foto dan Profile mereka Klik DISINI.Pokonya Ayo Segera Menjadi Murid di SMA PESAT,pasti kalian Betah dan tidak Jenuh Di beri Pembelajaran Ilmu oleh guru-guru SMA Pesat. Saya Ucapkan Banyak Terima Kasih Untuk Guru-Guru atas ilmu yang mereka Beri untuk Murid SMA PESAT.

0 komentar:

Posting Komentar

Jangan ragu untuk membaca artikel yang saya buat ini.
Terima Kasih bila anda sudah mau membaca Artikel yang saya baca.
Silahkan tinggalkan komentar dan saran untuk lebih baik lagi blog yang saya buat.