Minggu, 13 Mei 2012

Aduh, Beckham Dilempar Botol Bir

Berbeda dengan CR7, Beckham menuai insiden di lapangan saat melawan FC Toronto, mantan kapten timnas Inggris ini dilempar dengan sebuah botol bir kosong oleh salah satu fans FC Toronto, Kamis malam waktu setempat.
Saat mengambil tendangan pojok, mantan bintang Real Madrid dan Manchester United ini tiba-tiba dilempar botol bir kosong, beruntung Beckham mampu menghindar sehingga tidak terluka.
Tindakan tak suportif itu ditengarai dilakukan fans Toronto. Sebab, arah lemparan botol tersebut berasal dari kumpulan fans Toronto yang memadati Stadion Rogers Centre, Kanada.
Saking geramnya, ayah empat anak itu memungut botol yang dilemparkan kepadanya dan menunjukkan kumpulan fans Toronto yang berada di tribun.
Tapi, kemarahan pemain 37 itu tak berlangsung lama. Sebab, tendangan sudutnya berhasil dikonversi menjadi gol oleh striker London Donovan sekaligus menyamakan kedudukan 2-2 dalam leg pertama Kejuaraan CONCACAF.
Sebelum insiden pelemparan botol itu terjadi, Becks, demikian ia biasa disapa, lebih dulu diganggu dengan ulah supporter Toronto. Saat Toronto berhasil mencetak gol kedua sehingga skor menjadi 2-1, fans Toronto melakukan selebrasi dengan menembakkan pita aneka warna hingga jatuh ke lapangan dan mengenai beberapa pemain, termasuk Beckham.
“Semalam merupakan pertandingan hebat. Kebanyakan orang disini untuk menikmati tontonan tersebut. Sayang sekali beberapa orang mengacaukannya. Sangat mengecewakan karena anak-anak saya melihatnya….namun pertandingan luar biasa,” ujar Beckham seperti dilansir laman dailymail.

0 komentar:

Posting Komentar

Jangan ragu untuk membaca artikel yang saya buat ini.
Terima Kasih bila anda sudah mau membaca Artikel yang saya baca.
Silahkan tinggalkan komentar dan saran untuk lebih baik lagi blog yang saya buat.