Sabtu, 12 Mei 2012

Minta Kunjungan Untuk Mendukung Blog Saya

Dalam rangka lomba Blog di Sekolah sma pembangunan I kota Bogor, Saya sebagai pelajar di sma pesat (Pembangunan I) mengikuti dalam lomba blog tersebut. Blog yang Saya buat adalah :
  

Penentuan pemenang lomba blog ini salah satunya melalui Voting di blog sma pesat. Nah maka dari itu Saya sebagai Peserta meminta dukungan dari Anda melalui voting.

Caranya : Kunjungi http://chandrapesat.blogspot.com dan di sidebar kanan ada Voting Area, Lalu pilih Sangat Bagus dan klik tombol Vote. atau kunjungi blog ini dengan sebanyak-banyaknya.

Saya ucapkan terima kasih sebesar-besarnya untuk yang udah Voting. Semoga perjuangan Saya akhir-akhir ini tidak sia-sia..

Ayo Voting atau Kunjungi Blog Ini sebanyak mungkin !

0 komentar:

Posting Komentar

Jangan ragu untuk membaca artikel yang saya buat ini.
Terima Kasih bila anda sudah mau membaca Artikel yang saya baca.
Silahkan tinggalkan komentar dan saran untuk lebih baik lagi blog yang saya buat.