Jumat, 25 Mei 2012

Motivasi

APAKAH ADA CARA MUDAH UNTUK SUKSES???
Tentu saja TIDAK.

Tidak ada cara mudah untuk mencapai keberhasilan.Karena kesulitan pertama mu adalah kecenderungan mu untuk : 
-Malas
-Menunda yang baik
-Menyenangi yang tidak penting
-menikmati kesedihan 
-mencurigai nasehat baik
-Dan berprasangka buruk dengan TUHAN.

" Sekarang aku tanya siapa yang mempersulit hdupmu selama ini??? "


PERCAYA KAH KALIAN SEBENAR NYA KALIAN SEMUA ADALAH PEMIMPIN???

Tahukah kalian.... Kalian semua adalah pemimpin!!!
Kenapa??
Kerena kalian adalah salah satu yang berhasil sampai ke sel telur dai ribuan sel sperma yang ada...Kalian semua berusaha sampai ke sel telur tapi hanya satu yang sanggup sampai ke sel telur.YAITU KALIAN!!

"Janganlah pernah merasa di rimu rendah karena jika kau telah berpikr seperti itu 50% energi mu habis hanya kau merasa di rimu rendah!!! jadi Percaya Dirilah!!


KEINDAHAN DI DALAM HATI...

Seperti sebuah kamar, hati yang tertutup akan menjadi pengap dan suram.Hati yang terbuka bagi kasih sayang, rasa syukur, persaudaraan dan persahabatan, yang mendoakan bagi kebaikan hidup sesama, dan yang tulus merayakan keberhasilan orang lain, menjadi gerbang masuknya kebaikan, kesejahteraan, dan penghormatan.Marilah kita mengindahkan ruang tamu di hati kita, agar keluarga dan sahabat menemukan keindahan sebagai tamu terkasih di dalamnya.Orang yang penyayang, disayangi oleh Tuhan, yang dipenuhi permintaannya bahkan sebelum meminta.


SULIT UNTUK MINTA MAAF...

Memaafkan tidak membebaskan dari tanggung-jawab, tapi membebaskan hatimu dari kemarahan.Sangat sulit untuk mengatakan MAAF??? berarti kalian harus mengubah sifat buruk mu itu.Sesungguh nya allah tidak suka makhluk yang seperti itu. Mengapa karena dia termasuk ke dalam makhluk yang SOMBONG!

"karena melakukan hal-hal kecil dengan baik adalah modal untuk melakukan hal-hal yang besar dengan lebih baik ^_^ "


SUKSES!!!

Sukses itu adalah sebuah perjalanan (proses) buklan tujuan ( hasil ).Sukses itu tidak sama dengan sempurna, sukses itu cukup sedikit rata-rata. Untuk mencapai kesuksesan harus di bangun senti demi senti saja.Jika kalian mau berusaha semaksimal mungkin Insya Allah ke suksesan telah kau genggam di tangan mu.


MASA LALU...
Setiap orang punya masa lalu yang pahit menurut dirinya, tak seharusnya masa depan seseorang menjadi buram hanya karena ia sibuk dengan trauma hidup di masa lalu. Semakin seseorang berusaha untuk melupakan sesuatu, maka semakin pula ingatannya bertambah tentang seuatu itu. Maka cara terbaik untuk sukses di masa depan adalah dengan tidak mengingati masa lalu tersebut. Sebab jika mengingat artinya kita akan menempatkan kembali sesuatu hal tersebut dalam pikiran kita.

"Masa lalu yang buram itu bukan untuk dilupakan, tapi untuk tidak diingat dan di jadikan itu sebagai pelajaran"

SEMANGAT UNTUK BELAJAR

Mereka-mereka yang ingin selalu sukses dalam hidup adalah mereka yang tak pernah berhenti untuk belajar. Kenangan kejayaan di masa lampau banyak membuat orang lupa dan berhenti untuk belajar. Lupa dan menutup mata dengan kemajuan orang-orang di sekitarnya karena sibuk memuja kejayaan di masa lalu, akhirnya jadilah seseorang tersebut tertinggal dari lingkungannya karena terlena dan tak mau berusaha terus belajar. Orang seperti ini akan sulit sukses dalam meniti kehidupan. 

"Jadi jangan pernah untuk berhenti belajar, karena jika begitu dia yang berhenti belajar adalah pemilik masa lalu, sedangkan mereka yang mau terus belajar adalah pemilik masa depan yang sukses"

APA TUGAS MANUSIA???
Sebenar nya tugas kita bukanlah untuk berhasil. Tapi tugas kita adalah untuk mencoba, karena didalam mencoba itulahkita menemukan dan belajar membangun kesmpatan untuk berhasil dan sukses!







TAKUT!!!
Hanya orang takut lah yang bisa berani, karena keberanian adalah melakukan sesuatu yang ditakutinya. Maka bila merasa takut , anda akan punya kesempatan untuk bersikap berani, dalam suatu hal. Terutama berani untuk bertanggung jawab. Sama hal nya dengan berani mencoba jika kita hanya mengerjakan yang sudah kita  ketahui, kapankah kita akan mendapatkan pengetahuan yang baru? melakukan yang belum kita ketahui adalah pintu menuju pengetahuan.

"Beranilah untuk  mencoba hal yang baru"
BEKAL KEHIDUPAN YANG ABADI!

Perjalanan hidup seorang manusia di dunia hanyalah titian menuju kehidupan yang kekal abadi.

Tiada yang hakiki kecuali berjuang mengumpulkan bekal untuk kembali ke kampung akhirat.


 Bekal yang utama, bekal yang diperoleh melalui jalan panjang pengorbananSebagai pembuktian seorang cahaya yang menjunjung keridhaan Tuhannya di atas segalanya.


 Karena itu, tiada tujuan yang lebih pasti dalam kehidupan kecuali berhasil memperoleh tiga hal terbaik sebagaimana yang dikatakan oleh Ali bin Abi Thalib ra:

  “Sebaik-baik amal adalah yang diterima oleh Allah SWT, sebaik-baik bulan adalah bulan yang di dalamnya engkau bertaubat dengan taubatan nasuha; taubat sebenar-benarnya taubat, dan sebaik-baiknya hari adalah hari ketika engkau meninggalkan dunia dalam keadaan beriman kepada Allah SWT.”



" Jadi teman-teman harus bersemangat hidup.. OKE!!!"


BERTEMAN....

  Berteman dan bergaul dengan orang baik akan mewariskan sikap baik.karena tabiat manusia cenderung meniru dan mengikuti ....


"Carilah teman yang bisa membawa pengaruh baik kepada"

0 komentar:

Posting Komentar

Jangan ragu untuk membaca artikel yang saya buat ini.
Terima Kasih bila anda sudah mau membaca Artikel yang saya baca.
Silahkan tinggalkan komentar dan saran untuk lebih baik lagi blog yang saya buat.