Selasa, 22 Mei 2012

Langkah membuat ucapan selamat datang

Nah sobat blogger kali ini saya akan memberi langkah-langkah membuat "UCAPAN SELAMAT DATANG di Blog" tutorialnya sangat mudah kok ikuti saja langkah yang saya berikan ini :


  1. Masuk Ke dasbor blog anda dan klik "rancangan" lalu  elemen laman dan tambah gadget lalu pilih  HTML/JavaScript.
  2. Masukan kode dibawah ini di kolom yang kosong dan bukan di judul.


<script type='text/javascript'>
var name = prompt("Welcome di Blog Sma Pesat Kota Bogor dan Siapakah Nama Anda?", "Ketikan Nama Anda ");
alert("Salam Kenal Ya "+name)
alert("Saya Chandra Pemilik Blog Ini Mengucapkan Selamat Berkunjung dan Semoga Bermanfaat ")
</script>

     3.Anda bisa merubah teks yang berwarna hijau dengan teks yang anda inginkan :)
     4. SIMPAN dan lihatlah blog anda.

0 komentar:

Posting Komentar

Jangan ragu untuk membaca artikel yang saya buat ini.
Terima Kasih bila anda sudah mau membaca Artikel yang saya baca.
Silahkan tinggalkan komentar dan saran untuk lebih baik lagi blog yang saya buat.