Minggu, 27 Mei 2012

5 Fakta tentang SMA PESAT

Hai sahabat pembaca artikel di blog ini.
kali ini saya mengucpkan banyak terima kasih karna sudah mau berkunjung dan membaca di blog ini.
Nah,kali ini saya akah share tentang fakta-fakta yang ada di SMA PESAT,oke deh langsung aja ke faktanya,apa saja faktanya ??
lihat 7 fakta tentang pesat berikut ini yah :

1.fakta pertama di awali dengan sebuah kebersihan yang ada di SMA PESAT. tahukah anda atau sadarkah anda sebagai Murid,Tamu,Orang Tua dan Pengunjung yang datang ke SEKOLAH SMA PESAT ?
Hampir setiap kali di ujung bahkan di sekitar lantai ataupun dilapangan selalu saja bersih? ingin tau mengapa SMA PESAT bisa menjadi sekolahan yang BERSIH SEKALI,nah tentunya itu karna SMA PESAT mempunyai Program tentang kebersihan. untuk mengetahui apa programnya,lebih baik anda datang dan tanyakan langsung ke setiap murid yang ada di SMA PESAT.

2.Fakta selanjutnya,,yaitu fakta kedua adalah tentang sebuah TATA TERTIB di sekolahan ini,di sekolaha ini dapat melaksankan sebuah tata tertib yang berhasil dengan cara melakukan kegiatan setiap minggu dengan cara memeriksa setiap pakaian,sepatu,kerapihan dan juga barang yang dibaa kesekolah dan juga memeriksa setiap HP yang siswa miliki agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan.

3.Fakta Yang ketiga ? adalah fakta mengenai sebuah kegiatan ulangan yang ada di SMA PESAT,setiap ulangan yang ada di sma pesat,selalu aja menjadi kegiatan yang sangat mendebarkan bagi murid,yaitu dimana setiap guru atau pengawas yang datang selalu aja mengawas dengan ketat,tidak memandang status apapun yang dimiliki siswa,hal ini bertujuan untuk mencegahnya perbuatan yang tidak baik.

4.Fakta tentang Bangunan yang ada di SMA PESAT,tentu saja bangunan yang ada di sekolah ini tidak selalu saja sama,tiap tahun selalu saja ada BANGUNAN baru yang ada,mengapa?? itu karna sekolah kami selalu saja membangun sebuah gedung baru.

5.Fakta terakhir yang ada di SMA PESAT yaitu fakta mengenai semua kegiatan yang dilaksanakan SMA PESAT,sebenarnya kegiatan yang harus diadakan oleh murid tidak semuanya hasil dari guru,tetapi ada juga hasil yang dibuat oleh murid,dengan cara menyalurkan rangkaian kegiatan melalui sebuah organisai yang biasa disebut dengan OSIS dan dipelopori olek MPK yaitu organisai yang lebih tinggi antara yang lain. nah,dengan begitulah hasil kegiatan maka akan diberi kepada guru kesiswaan untuk disetujui,dan maka kegiatan pun akan tercipta.

sekian postingan dari saya,tetap nantikan postingan saya berikutnya yah,SALAM RIZKI CHANDRA FAUZI. :))

0 komentar:

Posting Komentar

Jangan ragu untuk membaca artikel yang saya buat ini.
Terima Kasih bila anda sudah mau membaca Artikel yang saya baca.
Silahkan tinggalkan komentar dan saran untuk lebih baik lagi blog yang saya buat.