Kamis, 24 Mei 2012

Biodata Chandra(pemilik blog)?


Profile :

Nama saya Rizki Chandra Fauzi.Teman-teman saya biasa memanggil saya dengan nama Chandra ataupun Cocon.
Saya (sekarang) tinggal di Jl.Sindang Barang Pilar 2 Kota Bogor Barat,Indonesia.
Lahir di Jakarta 09 Mei 1996.






Sekolah :

Saya menempuh sekolah TK di Kabupaten Cianjur yaitu TK BBTMC,Kemudian keluarga saya pindah ke Bogor dan akhirnya saya meneruskan sekolah SD di Sindang Barang Tiga di Bogor Barat.Setelah tamat SD saya pun melanjutkan Ke SMP Swasta Unggulan Di Kota Bogor Barat Yaitu SMP Pembangunan Satu yang Jaraknya Tidak terlalu jauh dari SD saya.


Kemudian saya melanjutkan SMA ke SMA Pembangunan Satu yaitu masih di Tempat SMP saya dulu,alasan saya kembali ke Sekolah ini yaitu SMA ini sangat Tinggi dengan Ilmu Agamanya. Saya Insyaallah mengambil Jurusan IPS untuk Kenaikan kelas nanti,Karena Ingin mengatahui tentang Ilmu Geografi di dunia maupun di luar angkasa.







Hoby :

Hoby saya banyak,tapi hanya sedikit yang saya tekuni yaitu:
  1. Main Bola (Versi Anak Alay hehe)
  2. Main Badminton
  3. Main Basket Ball
  4. Main Volley Ball
  5. Main Futsal
  6. Travelling
  7. Ngebolang
  8. Sedikit Ngoprek Komputer,Laptop dan HP
  9. Smsan+Belajar dan yang terpenting BERIBADAH :)
Dan pokonya masih banyak yang lainnya lagi deh , gak buisa disebutin satu-satu hehe

Konten Blog :

Dalam Blog ini,awalnya saya menulis tentang kesehatan,olahraga,komputer dan ilmu pengetahuan. Tapi saya putuskan juga untuk menulis tentang sekolah saya .dan saya juga mengusahakan untuk tampilan blog saya menarik dan semua artikel di blog ini Informatif,artinya memiliki efek baik bagi para pembaca setia blog saya.









Thanks to :
  1. Allah S.W.T
  2. Nabi Muhammad S.AW
  3. Mamah,Atas semuanya
  4. Papah,Atas dukungannya
  5. Blogger/Blogspot atas blog gratisannya hehe
  6. My girlfriend
  7. Teman-teman X-3 SMA PESAT,Guru-Guru, YOU ARE THE BEST.
  8. Agan Habluez Atas saran,kritikan dan yang telah mengusulkan saya untuk memakai template ini.
  9. ALL yang telah mendukung terlaksananya blog ini :))
Maaf gak bisa ditulis semua,akhir kata saya ucapkan selamat datang di blog :

0 komentar:

Posting Komentar

Jangan ragu untuk membaca artikel yang saya buat ini.
Terima Kasih bila anda sudah mau membaca Artikel yang saya baca.
Silahkan tinggalkan komentar dan saran untuk lebih baik lagi blog yang saya buat.