Jumat, 18 Mei 2012

Cerita Cinta disekolah

tahun sudah gua belajar di sekolah yang baru buat gua ini.Banyak senang dan duka kita lewati bersama.Cerita seneng,cerita sedih,cerita konyol bahkan cerita cinta.Mungkin kali ini gua lagi mau ngebahas tentang cerita cinta di sekolah gua.




Masa-masa Smp adalah masa-masa dmn kita sudah mengenal bahkan merasakan dengan apa yang disebut dengan cinta.Cinta disini berarti seorang yang menyayangi tulus orang yang ia sayang.


Banyak gosip yang beredar selama ini.Si ini sama si ini lah,terus ngapain lah,dll.Ada gosip yang miring ada juga gosip yang menyenangkan.Ada cerita cinta yang bertepuk sebelah tangan,ada yang pertama ceritanya Cuma temen deket atau sahabat tapi lama kelamaan ada yang suka,ada juga yang Cuma flat flat aja.Tapi kebanyakan sudah nemuin atau ngerasain cinta mereka sama orang yang satu sekolah.Ada juga yang cintanya bawaan dari SD!Tapi kebanyakan sih masih cinta monyet.





Ada yang ngebuat gua bengong ketika gua ngedenger gosip gosip tentang beberapa orang yang jadian.Banyak hal yang bikin gw bengong.Contohnya,perbedaan karakter mereka yang anehnya bisa sampe pacaran.Atau yang sebelumnya mereka ga pernah ngobrol di sekolah malah pacaran.





Banyak cerita cerita lucu kalau gua kenang.Terkadang suka tersenyum sendiri ketika mendengar hal itu.Ada satu hal yang gua bengong abis abisan.Mereka berdua itu temen sekelas waktu kelas 8.Bahkan cewenya 3 tahun sekelas terus.Jadi sore itu walikelas gua ultah,yah rencananya mau kita kerjain gurunya.Setelah perang krim tart,pesta singkat itu selesai.Tiba tiba anak anak yang dulu sekelas sma gua pas kelas 8 ngumpul di depan kelas gua.Gua heran dan cowo itu tuh agak aneh.Temen gua kasih tau kalau tuh cowo mau nembak salah satu cewe di kelas gua.Gua kaget setengah mati waktu itu.Secara setau gua,cowo itu ga pernah ngerasain yang namanya cinta artinya itu first love dia.Cowo yang bandel,termasuk troublemaker juga waktu kelas 8.Yang bikin gua kagetnya,dia,nembak first love nya LANGSUNG! Face to face.Gilaaa.Karena waktu itu cowonya malu-malu kucing,jadi mereka berdua 2an di kelas 9b.Katanya sih yang nguping di depan kelas,si cowonya langsung tanpa basa basi menyatakan cinta.Wew banget lah.Salut banget.hahahahaha.


Ada cerita lagi,cinta itu tumbuh dan lucunya saat itu mereka duduk sebelahan.Wahh ga kebayang deh waktu hari pertama jadian harus duduk di sebelah pasangan barunya.Kalau gua,gerak juga susah apa lagi ngomong 


Atau ada juga cerita cinta sama dd kelas!yah faktor umur ga berpengaruh.hehehe.Walaupun mereka ga gitu ngeliatin kedekatan atau hubungan mereka dan lebih nunjukin di dunia maya.tapi ga lepas dari omongan-omongan orang.



Ada lagi satu cerita yang ngelibatin gua.Jadi gini ceritanya,waktu itu temen gua udah jadian sama cewe sejak mereka SD.Pas Smp si cewe itu suka sama gua,dah sahabat gua ngejodohin gua sama dia.Kata sahabatnya mah tuh cewe suka sama gua.Tapi gmn?cinta ga dipaksa dan jujurnya gua ga suka sama itu cewe.Kejadian itu gua lupa saat tuh cewe masih jadi cewe orang apa udah single.Tapi setau gw mereka putus.Tapi gua ga terima tuh cewe karena ngehargain perasaan nih cowo yang deket sama gua di sekolah.Mungkin waktu itu gw merasa jadi orang ketiga di hubungan mereka walaupun gua sama sekali ga bermaksud begitu.Well,kejadian itu sudah berlalu dan itu hanya menjadi kenangan yang ga akan pernah gua lupain.


Ada juga cinta segitiga.Rebutan cewe bahasa sekarang mah.Yah,yang namanya cinta,status orang yang dia suka ga akan dilihat!tetep wee ngedeketin walaupun udah jadi pasangan orang.Kata gua sih ga boleh lah begitu karena kalau orang itu yang digituin juga pasti ga mau dan ga enak.

Yang paling baru adalah ketika cinta itu tumbuh di twitter.Yah pas banget orangnya sekelas.Abis lah itu duaan digosipin terus,tau kan siapa?hehehehe 

Masih banyak cerita-cerita yang menarik untuk diceritakan kembali namun cerita di atas adalah warna warni cerita cinta di sekolah gua.


Mojok lah duaan,makan bareng lah sampe jalan duaan.Itu lah kenakalan mereka yang udah cinta satu sekolah.Wajar menurut gua,kalau udah cinta,apapun dilakuin demi cintanya itu.hehehehehe.


Sudah pasti anak anak yang pacaran atau pdkt itu suka dikerjaiin,diomongin lah,dijailin lah.Pokoknya ga akan tenang dehh.Apalagi sebentar lagi Valentine,pasti banyak kejadian seru untuk disimak.

Tapi siapa bilang kalau cinta satu sekolah itu enak?Kalau lu punya cinta satu sekolah,lu ga boleh gampang bosen karena ada sebagian orang yang bisa bosen karena ketemu tiap hari.Kangen juga perlu disebua hubungan.Biar tambah terasa sayang gmn gitu.hehehhe.Kalian juga harus saling percaya satu sama lain.Karena kalau cinta satu sekolah rawan buat diomongin dan beredar gosip yang ga bener.Kalau lu lebih percaya sama omongan omongan begitu,jgan harap deh lu langgeng.


Coba perhatiin yang udah pacaran di sekolah,pertama orang itu pasti jaga jarak sama cewe lain udah gitu pasti sikapnya jadi baik.Bener ga sih?Mungkin juga tampil fresh dan wangi tiap hari.hahahahhaa.


Faktanya ada beberapa orang yang cari cari kesempatan buat ketemu pasangannya,izin ke wc lah,ini lah itu lah yang penting ketemu atau setidaknya lihat wajahnya,bener ga?hahahaha.


Kalau gua sih pernah ngerasain itu tapi cerita cinta di sekolah gua,jujur sangat ga gua banggain.Gua lebih bangga dengan prestasi gua dan teman teman daripada banggain yang begituan.


Ada nih pesen buat kalian yang udah pacaran sama satu sekolah:
“ Saling percaya,karena kabar buruk lebih cepat beredar dariapada kabar baik “

0 komentar:

Posting Komentar

Jangan ragu untuk membaca artikel yang saya buat ini.
Terima Kasih bila anda sudah mau membaca Artikel yang saya baca.
Silahkan tinggalkan komentar dan saran untuk lebih baik lagi blog yang saya buat.