Sabtu, 12 Mei 2012

Happy Birthday to me ....

Assalamualalikum Wr.Wb

saya pada tanggal "09-05-2012" sangat merasakan apa itu kebahagian??



mau tau knapa saya merasakannya,yah tentu saja saya merasakan kebahagian itu dari ULANG TAHUN saya yang ke 16 thn. yah tepatnya saya hari ini berulang tahun dan bertambah umur.banyak teman-teman yang mengucapkan ulang tahun dan memberi hadiah,pokonya makasih banyak udah mau memberi hadiah :)




kebahagiaan saya pun masih berlanjut dengan bermain bersama teman sekelas saya,gak banyak main sih kebanyakannya malah bercanda dan mengobrol,dan satu lagi. saya mempunyai harapan di ulang tahun yang sekarang ini,yaitu semoga saja semakin dewasa,panjang umur dan semoga yang dicita-citakan terkabul dan semoga juga Allah S.W.T mendengar harapan ulang tahun saya ini. AMIN.

#Thank,s buat temen sekelas gua,guru dan temen-temen gua yang lainnya,makaasih banget atas ucapan ultah kalian :)

0 komentar:

Posting Komentar

Jangan ragu untuk membaca artikel yang saya buat ini.
Terima Kasih bila anda sudah mau membaca Artikel yang saya baca.
Silahkan tinggalkan komentar dan saran untuk lebih baik lagi blog yang saya buat.