Sabtu, 26 Mei 2012

Ekspresi Terhadap Sekolah

Assalamualaikum Wr.Wb
Saya Pertama-Tama Ingin mengucapkan terima kasih untuk Allah S.W.T untuk segala rahmat dan hidayah yang telah diberikan,karna tanpa itu semua saya mungkin tidak bisa membuat postingan ini.

Saya ingin menunjukan bahwa betapa bersyukurnya saya bisa memasuki sekolah yang berbasis agama dan sekolah unggulan di Bogor Barat yaitu SMA PESAT.

Menurut saya sekolah Sma Pesat Adalah Sebuah Sekolahan yang memiliki fasilitas yang memadai dan segala kegiatan yang diadakan juga sangat mendidik dan sangat kreatif,SMA PESAT benar-benar Menunjukan bahwa sekolahannya ini adalah "sekolah pilihanan anak-anak terpilih"

Disekolahan Ini saya dapat merasakan apa itu kehidupan,agama,kedisiplinan,kebersihan,dan keragaman ilmu-ilmu yang bermanfaat,disekolahan ini saya sangat merasa nyaman dengan semua yang ada,mulai dari FASILITAS, KEGIATAN, KURIKULUM, EKSTRAKULIKULER dan Semuanya yang ada sangat memadai.

Jadi,Bagi anda yang bingung mencari sekolahan yang Terunggul dan mendidik silahkan Ajak Anak,Saudara,Teman,bahkan tetangga kalian untuk mendaftar ke Sekolahan SMA PESAT. INSYAALLAH dapat Mewujudkan Siswa Yang Berakhlak Mulia,Maju,Cerdas dan Terampil.

0 komentar:

Posting Komentar

Jangan ragu untuk membaca artikel yang saya buat ini.
Terima Kasih bila anda sudah mau membaca Artikel yang saya baca.
Silahkan tinggalkan komentar dan saran untuk lebih baik lagi blog yang saya buat.