Jumat, 18 Mei 2012

Kelas yang kita sebut ‘X-3’

Setelah gue lulus SMP,  gue melanjutkan ke SMA di sekolah yang sama. Di SMA ini gue diperhadapkan dengan penjurusan. Karena penjurusan itu baru berlaku di semester 2, para siswa dibagi kelas seperti tahun sebelumnya di SMP pada semester pertama. 
Gue masuk kelas X-tiga dari antara 3 kelas.Di kelas ini, ada beberapa orang yang sudah sering sekelas sama gue jadi gue udah mengenal anak-anak di kelas ini. Berbanding terbalik dengan guru wali kelas gue.
Hari-hari gue lewatin di kelas yang berisikan 34 orang ini. Dari dimarahin bareng, ngegila bareng, masuk semifinal futsal antar kelas,sampe gue rasaian untuk kesekian kalinya jatuh cinta dan diakhiri dengan sakit hati. Yah banyak kenangan yang gue lalui di kelas ini selema setengah semester.  Gue dapet banyak pengalaman dan pelajaran dalam waktu yang singkat.
 
Di artikel singkat ini, gue pribadi Cuma mau ucapin terimakasih untuk semua kelas x-3. Tak lupa gue memohon maaf kalau selama ini gue banyak salah. Yang pasti kalian adalah salah satu kelas tergokil yang pernah gue singgahi. Sekarang biarkan kenangan singakat itu menjadi sebuah kenangan. Sukses untuk penjurusan masing-masing. Semoga suatu saat nanti kita akan ingat kenangan singkat di sebuah kelas yang kita sebut, ‘X-3’.

0 komentar:

Posting Komentar

Jangan ragu untuk membaca artikel yang saya buat ini.
Terima Kasih bila anda sudah mau membaca Artikel yang saya baca.
Silahkan tinggalkan komentar dan saran untuk lebih baik lagi blog yang saya buat.