Sabtu, 26 Mei 2012

Ekspresi Terhadap Pembelajaran

Assalamualikum Wr. Wb.
SMA PESAT sangat membuat saya terkagum-kagum yaitu tidak hanya dalam Tata Tertib,Kebersihan dan Kegiatannya tapi juga saya dibuat terkagum oleh sebuah PEMBELAJARAN yang ada di SMA PESAT.

Di SMA PESAT,sebuah pembelajaran yang dilakukan oleh interaksi antara Murid dan Guru sangat BAIK,dan sangat mudah untuk melakukan sebuah PROSES BELAJAR MENGAJAR,saya sangat merasakan sekali kehangatan yang dilaksanakan oleh guru dalam mengajar.

Yaitu Guru-Guru SMA PESAT melakukan metode untuk pembelajaran yaitu :

  1. Kasih Sayang dalam proses belajar-mengajar.
  2. Belajar Untuk Mengaplikasikan ILMU dan IMAN dalam keseharian Siswa.
Jadi saya sangat merasa nyaman,pokonya nyaman deh sekolah di sma pesat,tidak ada kebohongan dalam saya menulis artikel ini. karna ini adalah Ekspresi saya sendiri mengenai  pembelajaran SMA PESAT.

0 komentar:

Posting Komentar

Jangan ragu untuk membaca artikel yang saya buat ini.
Terima Kasih bila anda sudah mau membaca Artikel yang saya baca.
Silahkan tinggalkan komentar dan saran untuk lebih baik lagi blog yang saya buat.