Sabtu, 21 April 2012

Cara mudah membuat brosur di microsoft word 2007

Welcome di blog ,sekarang saya akan membahas dan memberi tips bagaimana cara membuat brosur di Microsoft 2007 dengan cepat.
Membuat  brosur di Microsoft 2007 ini adalah cara yang saya lakukan pas  dapet tugas buat bikin brosur buat tugas T.I.K disekolahan,dan akhirnya saya nemuin inspirasi buat membuat brosur di Microsoft word 2007 ok lets see !


1.Anda klik Microsoft 2007-klik office button yang berada di pojok kiri atas yang berbentuk bulat.
  
    2.Selanjutnya anda silahkan pilih New  pada     Microsoft Office Word 2007, kemudian anda bisa memilih berbagai templates yang tersedia disana.
      
     3.Kemudian setelah itu anda pilih brochure and booklets atau brochure, disana ada berbagai macam pilihan untuk template    brosur yang bisa anda pilih sesuai tema    brosur yang akan anda buat.

4. Setelah anda pilih salah satu template brosur sesuai yang anda akan buat,  kemudian klik donwload, kemudian tunggu beberapa saat.


5.Kemudian secara otomatis akan terdownload template brosur sesuai dengan yang telah anda pilih, setelah itu anda bisa mengganti atau memodivikasi title, image atau teks pada template brosur anda, anda juga bisa menambahkan effect image dengan fitur yang ada di Microsoft office word 2007. 

6. Nah dengan cara ini dalam waktu 3-5 menit anda sudah bisa membuat brosur yang profesional ....

7.Bila masih ada yg tidak dimengerti silahkan berkomentar di kotak komentar yg telash disediakan.

                                    Selamat mencoba :))

3 komentar:

  1. setelah saya membuka, koq bacaan downoaldnya tdk ada? gmn caranya??

    BalasHapus
  2. saya tidak mengerti ,setelah saya download template nya ..semuanya berubah ,tidak seperti yang saya harapkan

    BalasHapus
  3. Terimakasih artikelnya keren banget…

    Kamu butuh tutorial dalam menggunakan beberapa aplikasi komputer?
    Seperti office, adobe dan lain-lain?
    Kunjungi kumpulan tutorial-tutorial gratis

    BalasHapus

Jangan ragu untuk membaca artikel yang saya buat ini.
Terima Kasih bila anda sudah mau membaca Artikel yang saya baca.
Silahkan tinggalkan komentar dan saran untuk lebih baik lagi blog yang saya buat.