Selasa, 01 Mei 2012

Kegiatan Yayasan Pembangunan Satu

Kegiatan Yayasan Pembangunan Satu

Bismillahirrahmanirrahim
Kali Ini postingannya tentang kegiatan Pembangunan Satu setiap senin,tau kan kegiatan apa yg sering dilakukan hari senin sebelum masuk sekolah???
yaaaaaaaps,saya akan memposting tentang kegiatan upacara di Pembangunan satu.
Ada yang membedakan upacara antara pembangunan satu dengan upacara sekolah lain?
mau tau apa yang membedakan???
nah disinilah saya akan memberi taunya.
Langsung deh dibaca dibawah ini.......



Pembangunan satu atau yang dikenal PESAT setiap senin mengadakan Upacara.tetapi upaca di pembangunan satu ini sangat istimewa,karna pembangunan satu selalu menyanyikan lagu kebangsaan sekolahnya hehe
yaitu lagu Mars Pembangunan dan selalu membacakan sapta bakti siswa di upacaranya.
mau tau seperti apa MARS PEMBANGUNAN dan SAPTA BAKTI SISWA yang di PEMBANGUNAN SATU??
Klik ajah yah link dibawah ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Jangan ragu untuk membaca artikel yang saya buat ini.
Terima Kasih bila anda sudah mau membaca Artikel yang saya baca.
Silahkan tinggalkan komentar dan saran untuk lebih baik lagi blog yang saya buat.