Jumat, 18 Mei 2012

Sahabatku ?

Siapa orang yang selalu ada buat lu ketika lu lagi senang?
Siapa orang yang selalu ada buat lu ketika lu mau cerita?
Siapa orang yang selalu ada buat lu ketika lu lagi sedih?
Siapa orang yang selalu ada buat lu ketika lu lagi jatuh cinta?
Siapa orang yang selalu ada buat lu ketika lu lagi patah hati?
Siapa orang yang selalu ada buat lu ketika lu lagi ngadepin masalah?


SAHABAT






Apa sih menurut kalian sahabat sejati itu?
Menurut gua,sahabat sejati itu,sahabat yang ga pernah ninggalin sahabatnya di kondisi apa pun.


Bener bener gua rasain banget dan bodohnya sekarang gua baru sadar kalau Sahabat gue adalah orang yang paling perhatian sama gua.Sahabat yang kadang kali gw lupain ketika seneng tapi mencari disaat gw sedang jatuh.Rela dengerin ocehan gw yang ga bermutu,ikut seneng ketika gw lagi seneng begitu pun sebaliknya.
Sahabat gue yang selalu berbagi tawa bareng,berbagi guyonan bareng.Sahabat gua yang ceritain masalahnya ke gua.Sahabat yang dlu gua anggep cuma status doang udah berubah.

 
Masih teringat dipikiran gua ketika sahabat gue yang ga pernah gosipin gua,mereka ga pernah ngomongin gua dari belakang.Mereka adalah orang yang bener bener gua percaya.Kalau ga ada mereka mungkin gua bisa stress dengan masalah masalah yang harus gw hadepin.Ga mungkin kita hadepin masalah kita yang begitu banyak seorang diri.Mereka adalah kiriman Tuhan yang untuk membantu kita,menunjukkan jalan yang udah Allah kasih ke kita.


Bisa dibayangkan  ketika seorang sahabat yang udah gue percaya kecewain gua,kaget,udah pasti.Ga nyangka orang yang udah gw percaya banget kaya gitu.Sekarang gue udah ga buta dan bisa lihat siapa yang bener sahabat gua.Gua ga tau maksud dan tujuan dia ngelakuin itu,gua ga ngerti.Mungkin,gua yang salah (selalu) tapi baru kali ini gua dikecewain kaya gtu.





Sekarang?gua udah bisa lebih tau siapa yang bener bener sahabat gue.Sahabat yang bener bener gua percaya banget.Yah Mereka adalah sahabat terbaik gua dari kelas 7.Walaupun kelas kita ga selalu bersama tapi kita selalu main bareng.Selalu cerita bareng.

Walaupun gua kecewa berat tapi gua bisa ambil pelajaran.Gua sekarang ga boleh terlalu percaya sama orang.Mungkin sekarang gua cerita masalah gua ke 2-3 orang sahabat gua.


Mungkin gua cuma mau bilang ke kalian,

TERIMAKASIH SAHABAT :)

1 komentar:

Jangan ragu untuk membaca artikel yang saya buat ini.
Terima Kasih bila anda sudah mau membaca Artikel yang saya baca.
Silahkan tinggalkan komentar dan saran untuk lebih baik lagi blog yang saya buat.