Selasa, 05 Juni 2012

Kegiatan belajar terakhir di kelas SEPULUH TIGA (x-3)

ass.wr.wb.
hari ini tepatnya tanggal 05-06-2012 adalah moment yang terakhir mengadakan kegiatan belajar mengajar,tentunya disetiap pertemuan pasti ada perpisahan. itu juga yang dialami oleh anak-anak SMA PESAT di kelas ahkhir yaitu kelas X-3 semoga saja untuk kenaikan kelas nanti ada beberapa murid lagi yang sekelas bersama saya lagi atau mungkin kelas X-3 kembali disatukan untuk kelas 11 nanti. AMIN.

yah dikelas kami menurut guru-guru adalah kelas yang kompak dan kelas yang ramai,dipenuhi dengan kebahagiaan yang merona disetiap raut wajah siswa saat belajar.setiap murid yang ada dikelas tiga mempunyai sifat-sifat tertentu yang berbeda-beda tentunya. mulai dari yang cerewet,yang gandeng,yang rame,yang lucu,yang tengil,yang baik dan ada yang-yang lainnya deh dikelas kami.

tentunya dengan semua kenangan yang ada,sepuluh tiga bagi saya adalah kelas yang hebat :))
bila membahas dan melihat kebelakang dari awalnya tidak saling kenal hingga sekarang bisa menjadi akrab,apa lagi tentang semuanya yang ada yaitu mulai dari :

  1. belajar bareng
  2. ketawa bareng
  3. dimarahin bareng
  4. jail-jailan bareng
  5. sedih bareng
  6. kesel bareng
  7. nangis bareng
  8. jerit-jeritan bareng
  9. bermain bareng
  10. menjuarai lomba antar kelas(walaupun hanya juara 3)
Pokonya untuk kelas sepuluh tiga ini saya merasakan sebuah KEHANGATAN,KE KELUARGAAN,DAN KEKOMPAKAN . saya berterima kasih untuk semua murid yang sudah menjadi teman saya di X-3 kalian semua IS THE BEST :))

ayo kita mulai dari sekarang semangat belajar agar bisa masuk kejurusan yang kita inginkan. GO GO GO SEMANGAAAAAAAAAAAAAAAT :))

0 komentar:

Posting Komentar

Jangan ragu untuk membaca artikel yang saya buat ini.
Terima Kasih bila anda sudah mau membaca Artikel yang saya baca.
Silahkan tinggalkan komentar dan saran untuk lebih baik lagi blog yang saya buat.