Jumat, 15 Juni 2012

Tugas M.T.K (SOAL UN)

Prediksi UN SMA 2012. Masih dalam persiapan menuju UN SMA 2012,Saya chandra menyediakan link khusus untuk download soal Un. Saya prihatin melihat sulitnya mendapatkan soal-soal ujian nasional tahun-tahun sebelumnya di internet. Saya  mencoba mendownload soal-soal ujian nasional SMA tahun 2010 dan 2011 dengan sengaja mencari lewat Google. Apa yang saya dapatkan?

SUSAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAH !!!

ini saja saya dapat dari teman sesama BLOGGER :))

Akhirnya saya menemukan soal UN yang tepat .
Oke. Langsung saja, silakan download prediksi UN SMA 2012. kamu bisa klik secara biasa. Nanti ada pilihan untuk OPEN atau SAVE. Pilih saja SAVE kemudian OK.
Selain cara itu, kamu juga dapat mendownload prediksi UN SMA 2012 dengan klik kanan pada link bersangkutan, kemudian pilih SAVE LINK AS, terus pilih SAVE dan OK.
Prediksi UN SMA 2012 :

Prediksi Soal UN SMA Matematika IPS

Ini sebenarnya adalah soal UJIAN AKHIR,tapi tidak jauh berbeda dengan UJIAN NASIONAL. hanya tinggal menambahkan saja kalimat (UN 2007,UN2008,UN2009,sesuai dengan yang anda inginkan.)

0 komentar:

Posting Komentar

Jangan ragu untuk membaca artikel yang saya buat ini.
Terima Kasih bila anda sudah mau membaca Artikel yang saya baca.
Silahkan tinggalkan komentar dan saran untuk lebih baik lagi blog yang saya buat.