Senin, 11 Juni 2012

cara membuat domain gratis di C0.CC

Banyak sekali blogger yang sudah memiliki blog apakah blog dengan domain gratis dari blogspot (contoh: roger2211.blogspot.com) atau wordpress atau dengan custom domain, Tentunya memiliki blog dengan domain pribadi atau custom domain lebih keren, elit dan membuat pemiliknya bangga dari pada dengan domain gratisan. Domainwww.electronicareas.com tentu lebih keren dari padaelectronicareas.blogspot.com. Apalgi harga custom domain (.com, .net dll) tidaklah begitu mahal. Hanya dengan harga antara $9 -$12 atau setara dengan Rp. 85.000 sampai 120.000 pertahunnya, kita sudah bisa memiliki blod dengan domain pribadi.


Untuk ukuran pemula, pastinya harga tersebut sangatlah berat. Tapi jangan takut karena kita bisa memiliki domain dengan nama pribadi secara gratis di co.cc, sepertiwww.childrensong.co.cc. Untuk membuatnya ikuti langkah-langkah dibawah ini.


1. Daftar dengan mengunjungi co.cc

2.Ketika nama domain yang kamu inginkan, misalwww.englishmaterial.co.cc. Selanjutnya klik Check availability untuk mengetahui apakah domain tsb sudah ada yang pake apa belum.


3. Kalau belum ada akan ada tulisan "www.englishmaterial.co.cc" is available. Selanjutnya klikContinue to registration.



4. Klik Create an account now.



5. Silakan lengkapi formulir pendaftarannya.








5. Maka proses pendaftaranpun selesai.
Untuk merubah blogspot.com menjadi co.cc, baca artikel disini. Tapi sebelum mengubah blogspot.com menjadi co.cc, kalian harus sudah punya blog dulu di blogspot atau blogger. Untuk membuat blog di blogspot/blogger, klik disini.

0 komentar:

Posting Komentar

Jangan ragu untuk membaca artikel yang saya buat ini.
Terima Kasih bila anda sudah mau membaca Artikel yang saya baca.
Silahkan tinggalkan komentar dan saran untuk lebih baik lagi blog yang saya buat.