Kamis, 14 Juni 2012

Inikah yang pertama ?



Sebelum dia tiba

Segalanya bergulir seperti biasa

Tiada keanehan terasa

Hingga segalanya menjadi gemerlap setelah dia tiba

Bahkan masih ada sosok tiruan setelah dia pergi jauh

Sosok ini malah semakin menerangi gemerlap yang telah ada

Sewaktu aku bergerak, sosok ini ikut bergerak

Sewaktu aku diam, sosok ini ikut diam

Bahkan sewaktu aku istirahat gelap, sosok ini memasuki kegelapan istirahatku

Sewaktu aku sibuk, sosok ini menghilang tanpa bekas

Seakan memahami kesibukanku

Sewaktu aku jatuh, semuanya tak melihat

Kecuali dia yang mengulurkan tangannya dengan senyuman

Sewaktu aku terbang, semuanya hanya melihat

Kecuali dia yang ingin terbang bersamaku

Kuyakin, ini pertama kali kurasakan

Hingga kutemukan semua jawaban ini

Setelah dia dan sosok ini bersatu membentuk pribadi yang nyata

0 komentar:

Posting Komentar

Jangan ragu untuk membaca artikel yang saya buat ini.
Terima Kasih bila anda sudah mau membaca Artikel yang saya baca.
Silahkan tinggalkan komentar dan saran untuk lebih baik lagi blog yang saya buat.