Selasa, 05 Juni 2012

KISI-KISI M.Pelajaran Bahasa Indonesia SMA PESAT

Assalamualaikum W.R W.B
mungkin untuk sekarang hingga seminggu kedepan saya akan memposting mengenai kisi-kisi saja untuk sementara yah para sahabat :))
berikut ini adalah kisi-kisi bahasa indonesia :
  1. Menentukan jenis karangan (D.E.P.A.N)
  2. Menentukan jenis Frase
  3. Menentukan pernyataan yang sesuai dan kesimpulan grafik dan tabel
  4. Menentukan Unsur instrinsik cerita rakyat
  5. Menentukan  ciri atau karakteristik cerita rakyat yang menonjol
  6. Menentukan unsur fisik dan batin dari puisi
  7. Menentukan jenis kata ulang
  8. Menentukan puisi lama dan  Menentukan  perbedaan puisi lama dan baru
Untuk kisi-kisi b.indonesia mungkin hanya itu saja yang dapat saya berikan. karna guru Mapel ini memang hanya memberi sebanyak itu :)

0 komentar:

Posting Komentar

Jangan ragu untuk membaca artikel yang saya buat ini.
Terima Kasih bila anda sudah mau membaca Artikel yang saya baca.
Silahkan tinggalkan komentar dan saran untuk lebih baik lagi blog yang saya buat.