Senin, 04 Juni 2012

jembatan tali yang menegangkan di dunia !

The Hussaini-Jembatan Danau Borit dianggap sebagai salah satu yang paling berbahaya disebut sebut karena jembatan ini sangat tua, sempit, dan terlalu tinggi di atas danau demikian juga papan-papan kayu banyak yang hilang atau lepas. Sehingga cukup membahayakan..bagi orang yang melewatinya.

Penduduk setempat,( Pakistan utara dan sekitarnya ) menggunakan beberapa jembatan suspensi lintas sungai sebagai sarana keseharian aktivitas mereka . Di antaranya, jembatan Danau Borit yang terkenal di seluruh dunia di namai menjadi jembatan tali yang sangat berbahaya dan menegangkan.





























Jembatan ( Danau Borit ) di Pakistan ini ada dua jalur dan menjadi tempat atraksi wisatawan dari manca negara. Di sini, Anda harus melintasi dua jembatan yang membawa Anda melalui Passu dan desa-desa tetangga lainnya dan berakhir di danau itu sendiri.Pemandangan dari jembatan Borit adalah danau yang indah. Dan ini jadi daya tarik wisatawan. Banyak yang berkunjung untuk sekedar rasa ingin tahu dan meluangkan waktu disini . Meniti jembatan diatas kayu kayu yang rapuh dan banyak terlepas .. Sangat menegangkan dan berbahaya....











Image : "Wage of Fear" movie































Jika sebelumnya anda belum pernah mendengar kata Via Ferrata, Ini adalah jalan yang digunakan untuk keperluan mengangkut pasukan dan persenjataan kepegunungan yang tinggi untuk melindungi negara. Saat Perang Dunia yang Pertama bergejolak.- Dolomit Italia.
































Bahan bahan yang di pakai jembatan ini adalah

Tangga kayu dan anak tangga dari logam (Plat) yang di semen kesisi gunung,

Namun seiring jalanya waktu sekarang telah diperbaharui untuk keamanan standart modern.

Dengan penambahan kabel logam untuk keselamatan dan pemeriksaan lengkap satu persatu dari anak tangga ke anak tangga berikutnya, Anda dapat melihat beberapa tangga peninggalan masa perang,

dan sampai hari ini masih ada di tempatnya.

















Via Ferrata adalah aktivitas yang sempurna untuk menyediakan Anda dengan kedua arti sebenarnya petualangan dan dosis adrenalin.

0 komentar:

Posting Komentar

Jangan ragu untuk membaca artikel yang saya buat ini.
Terima Kasih bila anda sudah mau membaca Artikel yang saya baca.
Silahkan tinggalkan komentar dan saran untuk lebih baik lagi blog yang saya buat.