Jumat, 08 Juni 2012

status fb keren . DIJAMIN KEREN !!!

artikel ini saya tulis khusus para sobat facebooker, facebook siapa sih yang gak kenal sama situs jejaring sosial terbesar yang satu ini dari mulai anak anak, remaja, dewasa, sampai kakek kakek mengenal fb dan malah banyak yang memiliki akun fb. untuk itu saya akan memberikan beberapa Status fb Keren yang mana sangat bermanfaat buat temen temen karena kadang orang menilai kita melalui status fb kita dan juga status fb juga bisa memotivasi seseorang misalkan dengan Status Fb Bijak.

tidak jarang masalah yang ditimbulkan hanya karena status fb misalkan kita menjelek jelekan orang dan orang itu tidak terima maka bukan tidak mungkin hal itu akan menjadi masalah buat kalian maka dari itu berhati hatilah dalam update status fb.



Status Fb Keren

dibawah akan saya berikan beberapa status fb keren yang sangat indah kata katanya sehingga tidak akan menimbulkan permasalahan malah akan dapat memotivasi seseorang yang membacanya. silahkan disimak dibawah status fb keren.

Status Fb Keren
"Tuhan tidak meminta kita untuk sukses; Dia hanya meminta kita untuk mencoba."


"Penyesalan akan hari kemarin, dan ketakutan akan hari esok adalah dua pencuri yang mengambil kebahagiaan saat ini"

"Kadangkala Allah hilangkan sekejap matahari, kemudian Dia datangkan pula guruh dan petir, puas kita menangis mencari dimanakah matahari?? Ternyata Allah ingin hadiahkan kita pelangi"



"Dan ketika ada masalah janganlah berkata "Wahai Allah, Masalahku sangatlah Besar!!" tapi katakanlah "Wahai Masalah!!! Allah Itu Maha Besar!!!!"
yakin saja sama Allah karena setiap masalah Insya Allah dapat diselesaikan jika kita mau bekerja"

"Sayangilah dan kasihilah ibumu, sesungguhnya 1 mawar yang kau berikan kepada ibumu jauh lebih baik daripada 1000 mawar yang kau berikan di atas kuburan ibumu ketika ibumu sudah tiada"


"Pengangguran terjadi bukan karena sempitnya lapangan kerja, tapi karena sempitnya jiwa untuk bekerja dengan hati yang lapang"
"teman adalah jika dunia memberimu seribu kesedihan, maka dia akan memberimu sejuta kebahagiaan"


"Jika ditanya seberapa besar arti persahabatan? maka aku akan menjawab 'hanya seujung kuku', karena kuku walau dipotong dan dihabiskan terus menerus, tapi dia terus tumbuh dan berkembang hingga akhir hayat."
"Hebat adalah untuk melakukan satu hal yang biasa dengan cara yang tidak biasa."


"Jangan Menggunakan orang untuk membangun Pekerjaan Besar, Tapi Gunakanlah Pekerjaan itu untuk membangun orang-orang Besar"
"Orang tidak peduli seberapa banyak yang Anda tahu sampai mereka tahu seberapa banyak Anda peduli "


"Aturan nomor satu bagi masyarakat yang benar-benar beradab adalah membiarkan manusia berbeda-beda "
"Selama hidup saya, saya tidak pernah mendapatkan pelajaran apapun dari orang-orang yang setuju dengan saya"


"Mendapatkan rasa hormat dari mereka yang Anda hormati lebih berharga daripada tepuk tangan banyak orang"
"Jadilah Pohon yang ada di pinggir jalan dan banyak buahnya, dilempar orang dengan batu tapi dibalas dengan buah"


"Setiap orang bisa mengkritik, mengecam, dan mengeluh. Tapi hanya orang berkarakter yang bisa mengontrol diri untuk memahami dan memaafkan.”

"Aku akan menemukan jalan, atau aku akan membuat jalan"


"bisa tapi SULIT!, atau sulit tapi BISA!?"
"Bekerja tetap atau tetap Bekerja??"


"Anda sedang mendapat 'Masalah' atau mendapat 'Tantangan'??? semua tergantung sikap anda"
Status Fb Kerennah demikianlah Status Fb Keren yang bisa saya berikan disini namun saya tidak akan berhenti disini nanti akan saya update lagi.

0 komentar:

Posting Komentar

Jangan ragu untuk membaca artikel yang saya buat ini.
Terima Kasih bila anda sudah mau membaca Artikel yang saya baca.
Silahkan tinggalkan komentar dan saran untuk lebih baik lagi blog yang saya buat.