Sabtu, 16 Juni 2012

Hati tenang karna MENANG !

Assalamu'alaikum W.r W.b
Alhamdulilah hati sekarang sudah merasa tenang karna LOMBA Blog telah diumumkan :)
alhamdullilah juga karna saya telah mendapat JUARA 1 dengan skor poin sebesar 160.


pokonya perasaan yang dirasa tidak bisa diucap dan hanya bisa diungkapkan melalui postingan ini.
saya mungkin tidak bisa mendapatkan juara bila tanpa dukungan :)
saya mengucapkan banyak terima kasih untuk yang sudah mendukung saya diantaranya :
  1. Allah S.W.T
  2. Nabi Muhammad S.AW
  3. Mamah,Atas semuanya
  4. Papah,Atas dukungannya
  5. Blogger/Blogspot atas blog gratisannya hehe
  6. My girlfriend
  7. Teman-teman X-3 SMA PESAT,Guru-Guru, YOU ARE THE BEST.

Hari ini hari yang tak terlupakan dan hari yang menyenangkan sekaligus hari yang ISTIMEWA.

0 komentar:

Posting Komentar

Jangan ragu untuk membaca artikel yang saya buat ini.
Terima Kasih bila anda sudah mau membaca Artikel yang saya baca.
Silahkan tinggalkan komentar dan saran untuk lebih baik lagi blog yang saya buat.