Jumat, 22 Juni 2012

Deg-Degan sobaaaaaaaaaaaaaaaaaat !

Assalamualaikum Wr. Wb.
setelah sekian lama udah gak update dikarenakan kesibukan di dunia belajar,dan dirumah bantu-bantu orang tua.

akhirnya saya kembali,salaaam hangat yah sobat semua.
ouh iya,besok pembagian hasil beljar nih yaitu pembagian RAPORT :))
minta doanya yah sahabat semua untuk hasilnya,semoga saya diberikan hasil yang memuaskan. AAAMIN !


Beberapa hari kemarin SMA PESAT telah mengadakan egiatan CLASS MEETING nih,seru loh ada berbagai macam lomba disanaa dan diantaranya yaitu lomba futsal per angkatan antara kelas 10 vs kelas 11 dan begitupun lomba basket,lalu ada lomba makan kerupuk,lomba tarik tambang dan masih ada yang laennya

deh.

alhamdulillah kegiatan itu pun sudah berakhir tepatnya hari rabu kemarin. pokonya seru banget deh. ^_^

0 komentar:

Posting Komentar

Jangan ragu untuk membaca artikel yang saya buat ini.
Terima Kasih bila anda sudah mau membaca Artikel yang saya baca.
Silahkan tinggalkan komentar dan saran untuk lebih baik lagi blog yang saya buat.